Polisi berhasil meringkus 2 pria diduga pelaku pembunuh Eno Fariah

Polisi berhasil meringkus 2 pria diduga pelaku pembunuh Eno Fariah - Petugas Polda Metro Jaya berhasil meringkus dua pria diduga pelaku pembunuhan sadis terhadap Eno Fariah (18), karyawati PT Polyta Global Mandiri yang tewas mengenaskan usai kemaluannya dimasukan pacul di Kosambi, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Penangkapan kedua pelaku berinisial R alias D dan IP alias B dilakukan Jatanras Polda Metro Jaya bersama Tim IT dari Mabes Polri sekira pukul 04.00 WIB dini hari.

FOTO SALAH SATU PELAKU PEMBUNUH KEJAM

D ditangkap karena kedapatan memiliki ponsel korban. Sedangkan B diringkus karena di rumahnya terdapat bercak darah. “Benar, tetapi belum tersangka,” ujar Kompol Triyani, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Minggu (15/5/2016).
Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto juga membenarkan penangkapan itu. Namun, pihaknya tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut sebab masih mengumpulkan keterangan dari keduanya.

Handphone milik korban

Menurutnya, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti saat ini sedang ada di lokasi kejadian. “Pak Krishna saat ini sedang ada di lokasi, ingin reka ulang, saya belum bisa memberikan keterangan,” kata Supriyanto saat dikonfirmasi.


Nara sumber : 24Berita.Com

Sumber : Okezone.Com
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar