Pejabat BPS Makan "CAKWE" Di kediaman AHOK

Sejumlah pejabat Badan Pusat Statistik (BPS) di tingkat pusat sampai provinsi hari ini menyambangi rumah pribadi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Minggu (1/5/2016).

Mereka membawa petugas BPS lain yang akan mewawancarai Ahok dalam rangka Sensus Ekonomi 2016.
Beberapa pejabat BPS yang hadir di antaranya adalah Deputi Neraca BPS RI Suharyanto, Kepala BPS Provinsi DKI Jakarta Syech Suhaimi, Kepala BPS Jakarta Utara Gaul Lumbantobing, dan beberapa staf BPS lain.

http://www.mentari88poker.com/

Dua petugas sensus yang mewawancarai Ahok bernama Taufik Hidayat dan Triana. Rombongan pejabat dan staf BPS itu diterima di sebuah ruangan di rumah Ahok.
Mereka semua duduk di kursi dengan sebuah meja panjang berwarna hitam. Tetapi Di hadapan mereka berbagai hidangan makanan telah disajikan.
Jamuan makan kecil di rumah Ahok terbilang sangat sederhana. Pejabat BPS disuguhi makanan tradisional, seperti cakwe, roti goreng berukuran besar, beserta air mineral.

Setelah proses wawancara selesai, pejabat BPS dan stafnya diajak untuk makan bersama di ruangan tersebut. Ahok juga menjamu mereka dengan kwetiau goreng dan bihun goreng.
"Sudah disiapkan kwetiau, kita makan kwetiau," ujar Gubernur DKI Jakarta tersebut.


http://www.mentari88poker.com/

SUMBER : 24BERITA.COM

BUTUH PERPUTARAN DANA?? KLIK SAJA DISINI.




Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar