Madrid Siapkan Dana Gaet Bintang Liga Inggris

Real Madrid dikabarkan tengah mengincar gelandang West Ham Dimitri Payet. Los Blancos membidik Payet kemungkinan sebagai pengganti James Rodriguez.
Untuk merekrut pemain ini, Madrid siap mengeluarkan dana sekitar 65 juta pounds. Penampilan Payet yang menawan bersama The Hammers musim ini menjadi daya tarik Madrid.

www.Mentari88poker.Com


France Football melaporkan Payet didatangkan ke Bernabeu seiring dengan "keberangkatan" James, yang tampil kurang meyakinkan di La Liga musim ini.

Pemain internasional Prancis ini, menjadi pemain penting sejak didatangkan Hammers musim panas lalu. Ia mencetak 9 gol dan 10 assist dalam 29 penampilan Premier League.

Payet sebenarnya sudah menandatangani kontrak baru pada Februari lalu. Tapi, kemungkinan ia akan mempertimbangkan tawaran menarik dari Madrid, jika klub raksasa Liga Spanyol itu mengajukan tawaran resmi musim panas ini.

Selain Madrid, Manchester City juga disebut-sebut tertarik ingin mendatangkan Payet. The Citizens tidak main-main untuk merekrut pemain berusia 28 tahun tersebut. Dana sekitar 30 juta pounds disiapkan agar transfer berjalan lancar.

Saingan berat City untuk mendapatkan Payet adalah Chelsea. The Blues juga ingin membeli Payet sebagai antisipasi kepergian Eden Hazard.


www.Mentari88poker.Com

Nara Sumber : 24Berita.Com

Butuh Dana TamBahan?? KLIK DISINI
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar