LAGI!!TERJADI LAGI!!Siswi Kelas 6 SD Diperkosa Pria Bermotor.

Seorang siswi Kelas 6 di sebuah Sekolah Dasar (SD) di Jatiasih, Kota Bekasi, diduga diperkosa oleh seorang pria bermotor. Pelaku yang tidak dikenal korban itu masih dalam pencarian polisi.
Kasubag Humas Polres Bekasi Kota Iptu Puji Astuti, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan dari orangtua korban ke Polsek Jatiasih.


"Laporannya Senin (9/5) pukul 13.30 WIB. Pelakunya belum teridentifikasi karena korban juga tidak mengenal pelaku,", Rabu (11/5/2016).
Kasus berawal ketika korban pada Senin siang itu baru saja usai mengikuti les. Setibanya di rumahnya, ayah korban mendapatinya menangis, sehingga mengundang pertanyaan dari sang ayah.

Korban pun menceritakan peristiwa yang dialaminya itu kepada ayahnya. Kepada sang ayah, korban awalnya bertemu dengan pelaku ketika dalam perjalanan pulang ke rumahnya.
"Kemudian korban diminta pelaku untuk menunjukkan alamat," imbuhnya.

Korban pun diminta ikut naik ke atas motor pelaku. Tak disangka, pelaku malah membawa korban ke sebuah kebun kosong. Korban kemudian diperkosa di bawah pohon beringin.
Setelah diperkosa, korban ditinggal pergi. Korban pun berjalan pulang ke rumahnya sambil menangis. Tidak terima atas perbuatan pelaku itu, sang ayah kemudian melaporkannya ke aparat polisi.
"Korban sudab divisum pada Selasa (10/5) dan hasilnya menunggu sekitar 3-4 hari lagi," pungkasnya.




NARA SUMBER : 24BERITA.COM

BUTUH DANA TAMBAHAN?? KLIK DISINI
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar