Header Ads


Ketertarikan Ahok terhadap My Stupid Boss

Sejak teaser resmi film My Stupid Boss diunggah ke media sosial, banyak orang yang penasaran dengan aksi konyol Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dalam film itu. Salah satunya, adalah Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.
Pria yang akrab disapa Ahok itu mengaku sudah menjadwalkan waktu khusus untuk menonton film produksi Falcon Pictures tersebut.
"Aku pengin nonton My Stupid Boss nih kayaknya," kata Ahok di Jakarta, baru-baru ini. Namun, Ahok harus menunggu sekitar dua pekan lagi. Pasalnya, My Stupid Boss baru akan rilis pada 19 Mei 2016 mendatang.
Siapa sangka dbalik sosok serius dan tegasnya, suami Veronica Tan ini ternyata penikmat film komedi. "Soalnya lucu nih film. Nanti kita nonton bareng yah," ucap Ahok.
 
http://www.mentari88poker.com/
 
Ketertarikan Ahok terhadap My Stupid Boss membuat Bunga Citra Lestari senang sekaligus bangga. Ia berharap semua orang bisa terhibur dengan hasil film garapan sutradara Upi ini.
"Duh, senang banget (Ahok mau nonton). Berarti film kita di-support oleh semua insan film Indonesia. Aku sih berharap, semoga film ini bisa dinikmati, dan semua orang terhibur dengan film My Stupid Boss ini," ujar pemeran Diana dalam film My Stupid Boss ini.
Film My Stupid Boss bercerita tentang hubungan kerja antara karyawan dan bos yang absurd. Bossman (Reza Rahadian) merupakan orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Perusahaannya itu tidak memiliki sistem dan aturan yang jelas. Biang kerok dari semua kekacauan di kantor, justru berasal dari Bossman sendiri.
Tapi Bossman memiliki semboyan 'Bossman always right'. Alhasil, tingkah Bossman yang semena-mena membuat Diana (Bunga Citra Lestari) makan hati dan memutuskan untuk keluar. Namun, ia terganjal kontrak kerja yang terlanjur ditandatanganinya. Jika ia melanggar, maka Diana harus membayar uang penalti dalam jumlah besar.
Diana yang tak kehabisan akal, balik merespon Bossman dengan harapan ia dikeluarkan dan mendapat pesangon berjumlah besar. Perang mental keduanya pun tak bisa dihindari.

http://www.mentari88poker.com/




1 komentar

Unknown mengatakan...

Selamat Datang Di Situs Poker Online WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

Ayo Bergabung Dengan Situs Poker Kami Yang Sangat Mudah Meraih Kemenangan
Hanya dengan deposit sebesar 15 ribu sudah dapat memainkan permainanya loh..

Situs Kami Juga Menyediakan Bonus Yang Besar :
1. BONUS ROLLINGAN 0,3%
2. BONUS CASH BACK MINGGUAN 0.2%
3. BONUS REFFERAL 20%

Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
- BCA
- Bank BRI
- Bank BNI
- Mandiri
- Danamon

Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
- BBM : 2BB85432
- whatsap :+855962998582
- skype : mediaqq
- facebook: mediaqq
- Instagram :mediaqqnet

Kami Tunggu Kehadirannya Bosku Di Situs WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

Diberdayakan oleh Blogger.