Kekuatan Layar Motorola Droid Turbo 2

Dari sisi spesifikasi, Motorola Droid Turbo 2 yang meluncur Oktober 2015 memang kalah dari banyak ponsel yang lebih anyar. Namun ponsel yang hanya tersedia untuk pelanggan Verizon itu punya satu keunggulan utama.

Yaitu kekuatan layarnya, yang menggunakan teknologi bernama ShatterShield, yaitu layar yang disebut anti retak dan pecah. Hal itu dipamerkan oleh Motorola dalam sebuah video yang mereka unggah ke YouTube.

Motorola memposting dua video serupa namun tak sama, yaitu membandingkan Droid Turbo 2 dengan iPhone 6S dan Galaxy S7 Edge. Perbandingan itu dilakukan dengan menjatuhkan ponsel-ponsel itu ke aspal.


http://www.mentari88poker.com/


Hasilnya tentu sudah bisa ditebak, layar Droid Turbo 2 selamat tanpa mengalami keretakan sementara dua ponsel lainnya layarnya pecah. Layar Galaxy S7 Edge langsung remuk ketika dijatuhkan, sementara layar iPhone 6S juga mengalami kerusakan cukup serius.





Motorola memang tak secara eksplisit menyebut nama dua perangkat itu. Namun dari bentuknya, bisa ditebak kalau keduanya adalah Galaxy S7 Edge dan iPhone 6S, dikutip dari Phone Arena, Minggu (1/5/2016)


Simak Vidio COMPETITION Berikut ini atara MOTOROLA dengan Android lain : 





Kedua video tersebut diakhiri dengan pujian Motorola terhadap layar anti pecah milik Droid Turbo 2 yang mereka sebut bisa menyelamatkan dunia anda.

Droid Turbo 2 adalah ponsel dengan layar 5,4 inch QHD yang dijual seharga USD 624. Ponsel ini juga tersedia untuk pasar di luar Amerika Serikat dengan nama Moto X Force.




http://www.mentari88poker.com/



BUTUH PERPUTARAN DANA?? KLIK SAJA DISINI.
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar