Fast charging Dari OnePlus 3

Setelah sebelumnya dikabarkan akan disokong RAM sebesar 6 GB, smartphone terbaru OnePlus 3 kini kembali dirumorkan akan memiliki fitur andalan fast charging.
Fitur ini dapat membuat proses pengecasan perangkat teranyar besutan vendor asal Negeri Tirai Bambu tersebut berjalan lebih cepat.
Seperti dilansir Techno Buffalo dari GizmoChina, fitur fast charging tersebut konon juga merupakan campur tangan Oppo yang merupakan vendor 'saudara' dari OnePlus.
Meski belum banyak gembar-gembor yang bisa diungkap soal OnePlus 3, smartphone ini rupanya telah diungkap memasuki sertifikasi negara Tiongkok dengan teknologi charging on-board.
Seperti diketahui, fitur fast charging yang juga digunakan Oppo ini memiliki kemampuan Super VOOC Flash Charge yang bisa mengecas smartphone hingga penuh hanya dalam waktu 15 menit saja.

http://www.mentari88poker.com/

Sebelumnya, sebuah informasi dari Geekbench dan GFXBench membeberkan ada dua seri smartphone yang diduga kuat merupakan OnePlus 3.
Dua seri smartphone dengan kode 'Rain' yang muncul di dalam daftar Geekbench. Keduanya hadir dengan nama 'Rain Rain A3000' dan 'Rain A 3003'.
Selain informasi mengenai kode nama, dari bocoran tersebut terlihat 'RainRain A3000' menggunakan RAMsuperbesar, yaitu 6GB.. RAM itu juga didukung chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 820.
Adapun seri 'Rain A3003' memakai chipset yang sama, tapi dengan RAM 4GB. Untuk ukuran layar, 'Rain A3003' disebut akan mengusung layar berukuran 5 inci full HD dan berjalan di Oxygen OS berbasis Android 6.0.1 Marshmallow.
Keduanya akan memiliki memori internal 64GB, tapi belum dapat dipastikan apakah ada slot memori eksternal atau tidak. Smartphone ini juga mengusung kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP, termasuk kemampuan merekam video 4K.
Nantinya, OnePlus 3 akan dilengkapi konektivitas seperti 4G-LTE, NFC, Bluetooth, Wi-Fi, dan GPS. Fitur lain yang kemungkinan juga disematkan adalah pemindai sidik jari dan soket USB Type-C.

Nara Sumber >> 24Berita.Com

Butuh Dana Tamabahan?? KLIK DISINI

Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar