Busyet, Pamer Akses Pribadi Di Tempat Umum!!

Busyet, Pamer Akses Pribadi Di Tempat Umum!!- Dunia maya kembali geger. Geger kali ini karena ulah wanita yang mengunggah foto hot di Facebook. Wanita yang disebut-sebut merupakan mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Samarinda itu memamerkan buah dadanya.


Dalam foto yang sudah menyebar di berbagai komunitas di Facebook terlihat bahwa wanita misterius tersebut mengenakan piyama. Dia cuek membuka piyama sehingga buah dada dan kemaluannya terlihat dengan jelas.


Laman Prokal, Minggu (15/5) menulis, foto itu diambil di lorong salah satu mal. Tepatnya di dekat bioskop. Kanit Jatanras Polresta Samarinda Iptu Yusuf meminta agar foto bugil itu tidak disebarkan lagi. "Contoh dengan men-copy dan paste (copas) foto tersebut lalu menyebar luaskannya melalui jejaring sosial. Karena itu juga merupakan tindakan melanggar hukum," tutur Yusuf.


Dia menambahkan, pihaknya akan melakukan penyelidikan. "Kami harus tahu dulu siapa gadis yang ada di foto itu. Setelah itu baru melakukan penelusuran ke yang lainnya," kata Yusuf.


Belakang diketahui bahwa mahasiswi jurusan psikologi itu sudah kerap memamerkan buah dadanya. Menurut teman wanita si pemamer payu dara mengatakan KO-panggilan wanita pemamer payudara-sering joging tanpa memakai daleman. Kebiasaan itu ternyata sudah menjadi rahasia umum.



Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar