Nuansa Purple Dalam Perkabungan "Prince"

Keluarga mendiang bintang dunia Prince yang meninggal di usia 57 tahun, menggelar sebuah upacara penghormatan terakhir untuk bintang musik dengan acara tertutup dan juga sakral.
 
http://www.mentari88poker.com/


 Dikutip laman Mirror, Sabtu (23/4/2016), upacara penghormatan ini digelar di Paisley Park, Minnesota. Upacara penghormatan ini juga dihadiri oleh sang kakak, Tyka Nelson dan Maurice Phillips. Menurut sebuah sumber, jenazah mendiang Prince akan di kremasi dan akan dilakukan secara tertutup.
Juru bicara mendiang Prince, Yvette Noel-Eschure, pun mengungkapkan, "Beberapa jam yang lalu, kami menyelenggarakan sebuah penghormatan terakhir untuk Prince dari keluarganya, kerabat dan teman bermusiknya, dalam sebuah upacara yang tertutup untuk mengucapkan salam perpisahan terakhir kalinya."
"Prince akan dikremasi dan abunya akan disimpan secara rahasia oleh keluarga. Kami mengharapkan doa untuk Prince dan dukungan untuk keluarga yang ditinggalkan," tambah Yvette.
Suasana upacara penghormatan pun tampak berbeda, beberapa dari tamu undangan yang hadir tampak mengenakan pakaian berwarna ungu dan juga membawa beberapa bingkisan serta balon yang berwarna senada.
Hal ini pun semakin mengingatkan akan salah satu lagu Prince yang terkenal, "Purple Rain". Menurut beberapa penggemar Prince yang hadir, upacara penghormatan ini menjadi upacara yang pantas didapatkan oleh Prince. "Semua itu seperti sebuah pesta. Orang-orang berdansa dan bernyanyi lagu-lagu Prince," kata salah seorang penggemar yang ikut menghadiri acara penghormatan sang bintang.
Seperti yang telah diberitakan, Prince meninggal pada 21 April 2016 di dalam lift komplek tempat tinggalnya di Paisley Park. Kabarnya, Prince sempat mendapatkan pertolongan pernapasan tapi nyawanya tak tertolong.
Belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya penyanyi era 80-an itu. Namun, seminggu sebelumnya, Prince diketahui tengah mengidap flu berat.

http://www.mentari88poker.com/

 Nara Sumber : 24Berita.Com

Butuh Dana Tamabahan??KLIK DI SINI
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Selamat Datang Di Situs Poker Online WWW(dot)MediaQQ(dot)Net
    Ayo Bergabung Dengan Situs Poker Kami Yang Sangat Mudah Meraih Kemenangan
    Hanya dengan deposit sebesar 15 ribu sudah dapat memainkan permainanya loh..
    Situs Kami Juga Menyediakan Bonus Yang Besar :
    1. BONUS ROLLINGAN 0,3%
    2. BONUS CASH BACK MINGGUAN 0.2%
    3. BONUS REFFERAL 20%

    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon

    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    Kami Tunggu Kehadirannya Bosku Di Situs WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    BalasHapus