Ngaku PNS untuk Menipu Janda Beranak Satu

Ngaku-ngaku sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), Rizal Siregar (42) berhasil mengelabui seorang janda beranak satu Erni Dwi Lestari (24) melalui media sosial Facebook. Namun aksi Rizal tak berlangsung lama setelah Polsek Pademangan menangkapnya.
"Perkenalkan dia seorang PNS, tapi saya tidak tahu dia PNS mana, ngaku ke korbannya dia dari PNS Pemda," ujar Kapolsek Pademangan, Kompol Andi B Rahman di Mapolsek Pademangan, Jakut, Senin (25/4/2016)
 
http://www.mentari88poker.com/


Awalnya mereka berkenalan di Facebook pada tanggal 15 April 2016, setelah berkenalan Rizal pun mengajak korban untuk memulai kencan pertamanya di tempat wisata Ancol, Jakarta Utara. Agar si korban makin percaya, Rizal rela untuk menjemput korban dengan sebuah mobil sewaan.
Dirasa korbannya mulai percaya jika Rizal merupakan seorang PNS, di situlah Rizal mulai melakukan tindakan kejahatan dengan berpura-pura menyuruh korbannya untuk melepaskan harta benda miliknya saat berada di dalam mobil.
"Tersangka menggasak perhiasan milik korban berupa 2 buah gelang emas putih, 1 kalung emas, 3 buah cincin, dan 2 buah unit Handphone," ujar Andi.
Andi melanjutkan, pelaku yang merupakan pengangguran ini ditangkap usai korban melaporkan kejadian tersebut. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan, diduga masih ada korban lainnya.
"Mengetahui pelaku melarikan diri dan merasa ditipu, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pademangan. Pelaku ditangkap sesuai keterangan dan ciri-ciri pelaku yang dilaporkan oleh korban. Pelaku tak berdaya saat dibekuk di sebuah kontrakannya di Kawasan Ancol. Keterangan tersangka sementara, butuh uang untuk mencari pekerjaan," tutup Andi.



http://www.mentari88poker.com/

Nara Sumber : 24Berita.Com

Butuh Dana Tambahan??KLIK DISINI
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar