Intip Tamu Motel Bercinta Selama 30Tahun

Intip Tamu Motel Bercinta Selama 30Tahun - Pengakuan seorang pemilik penginapan di Amerika Serikat bernama Gerald Foos ini sungguh mengejutkan. Ia selalu mengintip aktivitas seks para tamu yang menginap di motelnya selama 30 tahun lebih. I

a mengaku secara diam-diam merayap di loteng dan mengintip melalui ventilasi udara. Ventilasi tersebut tidak berfungsi dan dimanfaatkan untuk Foos agar bisa melihat tamunya bercinta.


http://www.mentari88poker.com/ 


Pria yang kini sudah berusia 83 tahun tersebut bangga dengan aktivitas aneh yang ia lakukan di Manor House Motel, Denver, Colorado, Amerika Serikat itu. Dilansir The Sun, Foos mengatakan, “Akulah peneliti seks terbesar yang pernah ada. Aku tahu lebih banyak tentang seks daripada siapa pun yang pernah dikenal.”

Motel miliknya itu dibuka pada tahun 1966, ia saat itu sekaligus membuat sebuah lubang berukuran 6-14 inci di langit-langit kamar di 12 kamar motelnya. Ia mendesain lubang mengintip tersebut seperti ventilasi udara agar tamu tak curiga.

Ketika ada pengunjung, Foos selalu berpikir apakah tamu tersebut menarik atau tidak untuk ditonton. Jika menarik, maka ia akan meletakkan tamu tersebut di kamar yang sudah terdapat lubang tadi.

Di malam hari, ia pun mulai menyelinap dan melakukan aksi mesumnya, melihat pasangan yang sedang bercinta. Dampaknya, ia pun mengetahui gaya bercinta dari ribuan pasangan yang pernah menginap di motelnya.

Saat mengintip ia tidak sendirian. Istri pertamanya, Donna, seorang perawat terlibat dalam aktivitas intip-mengintip ini. Tidak jarang istrinya memasang ventilasi palsu itu. Keduanya juga melakukan aktivitas seksual bersama sang istri saat mengintip.

Setelah istri pertama meninggal pada tahun 1980-an, ia menikah dengan janda beranak dua Anita Clark. Sama halnya dengan istri pertama mereka juga sama-sama menikmati aktivitas mengintip.

“Kaum pria hampir saya pastikan suka mengintip, namun tidak demikian dengan para perempuan,” katanya.
Pengakuan Foos ini rupanya menarik pembuat Film asal Amerika untuk mengangkat kisahnya ke layar lebar. Film tersebut akan diproduksi oleh produser Steven Spielberg dan disutradarai Sam Mendes yang terlibat dalam beberapa film James Bond.

Ditanya apakah ia tak takut jika dituntut secara hukum? Ia tertawa dan mnagatakan siapa sih yang pernah tahu atau mau mengaku kalau mereka diintip. Lagipula, katanya, banyak dari mereka yang sudah meninggal.



http://www.mentari88poker.com/


Nara Sumber : 24Berita.Com

Butuh Dana Tamabahan?? KLIK DISINI
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar