Ini Komentar Ahmad Dhani soal foto ciuman Anaknya

Al Ghazali baru-baru ini menghebohkan dunia hiburan tanah air, lantaran beredar foto HOT dirinya bersama sang kekasih. Bukan lagi mencium pipi, tapi mencium bibir. Jika Maia selaku ibunda menanggapinya biasa, bagaimana dengan Ahmad Dhani sebagai seorang ayah?

www.mentari88poker.com

 Kalian pasti sudah tahu  mengenai foto Al Ghazali yang mencium kekasihnya Alyssa Daguise. Antara miris dan batin teriris ketika mimin melihatnya, tapi bagaimana ya reaksi orangtuanya? Ahmad Dhani pun buka suara.
“Oh foto itu? Biasa saja, Berarti itu anak saya. Itu anak Ahmad Dhani beneran” ungkap Ahmad Dhani dengan nada santai, saat dihubungi.
Dhani sangat memahami govers hasrat remaja yang kini tengah membayangi putranya Al, bahkan bos RCM ini merasa lega loh dengan beredarnya foto tersebut. Laaaaaah kok bisa?
“Iya berarti putra sulung saya normal dong. Dia bukan ciuman dengan laki-laki kan. Banyak orangtua yang belakangan deg-degan lho, khawatir kalau anak lelakinya suka sejenis. Tapi, Al kan normal seneng perempuan,” paparnya.
Iya juga sih, patah hati adek kalau sampai cowok seganteng Al main pedang broken heart Selain itu, Dhani juga menilai apa yang dilakukan Al masih dalam batas wajar remaja seusianya tuh. Karena katanya sih, pergaulan Dhani sewaktu remaja dulu lebih parah govers. aih…
"Kalau sudah 19 tahun cipokan (ciuman) ya biasa. Bapaknya lebih parah, Dulu saya di usia Al malahan sudah enggak tinggal di rumah, tapi merantau ke Jakarta. Nah, Al kan masih bagus tuh, tinggal sama ayahnya,” katanya lagi.
Ia pun tak mau ambil pusing dengan siapa pengedar foto tersebut, karena kepercayaan sudah terlanjur terpagut. Sembari becanda, Dhani mengaku tak ingin mengekang semua putranya. Namun teteup dengan satu syarat dong, apa tuh pakde?
"Saya nggak tahu yang mengedarkan siapa. Yang penting jangan punya anak dulu, Kalau Al punya anak berati saya jadi kakek, saya kan masih muda," tutup ayah 4 anak itu seraya tertawa.


www.mentari88poker.com

Nara Sumber : 24Berita.Com

Butuh Tambahan Dana?? KLIK DISINI
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar