Hendra/Ahsan Tersingkir dari Badminton Asia Championship

Hendra/Ahsan Tersingkir dari Badminton Asia Championship - Usai tiga wakil ganda campuran Indonesia tersingkir dari Badminton Asia Championship (BAC) 2016, Wuhan, Tiongkok, lagi-lagi para wakil Merah Putih kembali gugur di putaran kedua.


http://www.mentari88poker.com/

Sebelumnya tiga pasangan ganda campuran yang tersingkir yaitu Ronald Alexander/Melati Daeva, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Debby Susanto. Nasib serupa juga dialami oleh pasangan ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Turun sebagai unggulan kedua, Hendra/Ahsan gagal melanjutkan dominasi di turnamen itu usai tunduk atas pasangan non unggulan asal Tiongkok, Liu Yuchen/Li Junhui, di putaran kedua, Kamis (28/4).
Sempat memenangi set pertama, akhirnya pasangan Merah Putih itu menyerah lewat pertarungan rubber set, 21-15, 15-21 dan 13-21. Hendra/Ahsan menyerah dalam tempo 44 menit.
Harapan terakhir Indonesia dari sektor ganda putra tinggal diemban Markus Gideon/Kevin Sanjaya, menyusul Angga Pratama/Ricky Suwardi yang turun sebagai unggulan ke-8 juga tersingkir usai kalah atas pasangan non unggulan Tiongkok, Liu Xiaolong/Qui Zihan, 17-21 dan 15-21.
Namun, peluang wakil terakhir Merah Putih itu cukup berat menyusul Markus/Kevin akan bersua unggulan ketujuh asal Korea Selatan (Korsel), Kim Gi Jung/Kim Sa Rang, yang baru akan memulai laga putaran keduanya beberapa jam kemudian.


http://www.mentari88poker.com/

 Nara Sumber : 24Berita.Com

Butuh Dana Tambahan?? KLIK DISINI


Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar