Barcelona Bisa Jadi Juara Di La Liga

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, begitu yakin timnya bakal menjuarai Divisi Primera La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim ini. Apalagi, Barcelona telah mencatat dua kemenangan telak beruntun.
Terbaru, Barcelona menang 6-atas Sporting Gijon di Camp Nou, Sabtu (23/4/2016). Barcelona menang berkat gol Lionel Messi pada menit ke-12, empat gol Luis Suarez (63', 74', 77'-penalti, 88'-penalti), dan satu dari Neymar Junior (85').
 
http://www.mentari88poker.com/

 Kemenangan ini membuat Enrique yakin bahwa Barcelona bisa kembali menjadi juara liga musim ini. Hingga pekan ke-35, Blaugrana hanya unggul head to head dari Atletico Madrid dan satu poin dari Real Madrid.
Bagi Enrique, kemenangan besar ini menunjukkan bahwa Barca telah keluar dari masa-masa sulit kala mengalami empat kekalahan dalam lima pertandingan setelah mengarungi 39 laga tanpa kekalahan.
Terlebih, Barca pesta gol setelah sebelumnya sukses menghancurkan Deportivo La Coruna dengan skor lebih fantastis lagi, 8-0.
"Saya optimistis ketika melihat bagaimana kami berlatih dan bermain. Kami telah bangkit dari keterpurukan yang tak seorang pun bisa memprediksi hal tersebut," kata Enrique dalam jumpa pers seusai pertandingan seperti dilansir Sky Sports.
Optimisme Enrique ini juga disebabkan oleh tiga laga sisa Barcelona di La Liga. Mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo itu yakin Blaugrana tidak akan mengalami kesulitan menghadapi Real Betis, Espanyol, dan Granada.
"Kita semua manusia yang bisa melakukan kesalahan. Namun, sekarang kami telah berada dalam situasi terbaik dari tiga teratas. Kami tahu jika berhasil menang dalam tiga pertandingan terakhir, kami akan menjadi juara," tutur Enrique.



http://www.mentari88poker.com/

Nara Sumber : 24Berita.Com

Butuh Dana Tamabahan??KLIK DI SINI



Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar