Ada Apa dengan Cinta? 2 Dirilis pada 28 April 2016

Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) akan dirilis pada 28 April 2016 mendatang.
Bintang utamanya, Dian Sastrowardoyo (34), pun berpesan kepada orang-orang yang berniat menonton film yang dibintanginya bersama Nicholas Saputra itu.
 
http://www.mentari88poker.com/


 "Baru saya sama Adinia Wirasti, pemain yang sudah nonton filmnya. Jadi pesan saya, yang tabah ya. Kan ada tuh istilah baper (bawa perasaan). Sabar ya, nanti capek hatinya," tutur Dian disambut sorakan para penggemar yang hadir dalam gala premiere AADC? 2 di Empire XXI, Yogyakarta, Sabtu (23/4/2016) malam.
Karena itu, ibu dua anak ini meminta calon penonton film yang disutradarai oleh Riri Riza itu menyiapkan mental dan perasaannya.
"Siap-siapin mental aja. Sabar aja, jadi orang harus teguh. Siapain hati aja deh pokoknya. He-he-he," tuturnya lagi.
 Terakhir, Dian juga berpesan jika ingin menonton sekuel AADC? sebaiknya mengajak teman atau keluarga.

"Karena tersiksa banget nontonnya. Jangan nonton sendiri, nanti getir. Harus ada support system, nontonnya bawa temen se-geng atau keluarga ya," kata Dian dengan senyum, lagi-lagi disambut teriakan penggemar yang memadati area karpet merah.

http://www.mentari88poker.com/

 Sumber : 24Berita.Com

Butuh Dana Tambahan??KLIK DISINI
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar